Wednesday, November 12, 2008

Fresh Info : Blog Baru Semangat Baru

wordpress Beberapa bulan yang lalu Kang Rohman pernah posting sebuah artikel yang secara tepatnya meminta opini dari para pembaca apakah setuju apabila Kang Rohman Membuat Tutorial tentang membuat blog di Wordpress. Apabila menilik komentar yang masuk, hampir semuanya mengatakan setuju apabila kang Rohman membuat tutorial tentang wordpress, namun banyak yang menyarankan agar tutorial tersebut di tulis bukan pada blog ini. Selain itu agar lebih klop ada juga yang mengusulkan agar mesin blog yang di gunakan adalah mesin wordpress juga,     Thinking hmmmmm… usulan yang sangat baik dan boleh untuk di pertimbangkan.

Karena sekarang waktu luang untuk nge blog lumayan banyak, maka sepertinya kang Rohman akan iseng membuat tulisan seputar wordpress dan tentu saja tidak disini serta mesin yang digunakan juga adalah wordpress agar lebih afdol.

Mohon maaf, bukan berarti saya merasa pintar dengan yang namanya wordpress, namun hanya bermaksud sekedar sharing bagi yang belum tahu atau mengerti. Pada blog yang baru di buat ini, deskripsi yang tertulis adalah Diskusi Seputar Wordpress, SEO, Teknologi. Ini berarti tidak ada yang lebih pintar ataupun lebih bodoh, namun yang ada hanyalah berbagi, berbagi informasi, berbagi ilmu, berbagi pengalaman, bukankah hidup akan lebih indah jika kita saling berbagi.

Bagi yang ingin ikut berdiskusi seputar wordpress, silahkan saya undang untuk mampir di blog saya yang baru http://rohman.info. Jangan lupa kasih komentar yah.