Wednesday, November 26, 2008

PLAIN REVIEW PAGE

Plain_review_logo Dunia paidreview Indonesia diramaikan oleh kehadiran satu lagi pendatang baru, www.plainreviewpage.com yang baru saja diluncurkan pertengahan November ini.



Website yang dibangun dengan platform bawaan minima dari blogspot ini mengambil gaya serba polos, sesuai dengan sebutan “plain” yang disandangnya. Border pada header, post, maupun sidebar dihilangkan untuk mengesankan kepolosan. Secara umum sepertinya si empunya memang tidak berniat untuk membuat penampilan yang “wah” untuk website ini.



Konten website terbagi dalam beberapa kategori, diantaranya hotels, business, internet, finance, notebooks dan health. Konten yang ditampilkan tampaknya bukan merupakan hasil review, tapi masih semacam “pemeriah” saja. Bisa dimengerti juga sih, namanya juga website baru seumur toge… Happy



Kita lihat saja bagaimana perkembangan www.plainreviewpage.com ke depannya. Kalau reviewernya memiliki keuletan, dalam waktu tidak terlalu lama insyaAllah websitenya akan mulai menghasilkan lembaran-lembaran dolar.