Monday, April 20, 2009

Menjajal SEO Kontes Dengan SEO kuda

Masih ingat dengan SEO kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diadakan oleh pogung177? kontes ini sudah berjalan dua bulan setengah lebih dan akan berakhir pada 1 Mei besok.

Hasrat hati ingin ikut dalam SEO kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini namun karena sifat pemalas kang Rohman, halaman yang seharusnya dioptimasi tidak kunjung di optimasi

, terlebih lagi jika terlalu banyak optimasi tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dalam blog ini maka akan terlihat aneh sekali. Sedangkan ribuan peserta kontes di luar sana sibuk optimasi, walhasil halaman blog kang Rohman jadi amblas tak mampu bersanding dengan blog mereka.

Karena waktu penentuan SEO kontes ini tinggal beberapa hari lagi, maka mau tidak mau kang Rohman akan menjajal SEO kuda Big Grin. Kenapa disebut SEO kuda? ya karena harus menyusul mereka yang sudah terlebih dahulu optimasi. Jadi, jangan aneh jika dalam beberapa hari ini blog kang Rohman terlihat sedikit janggal.

Yang mau dukung kang Rohman dalam kontes ini, bikin link ke halaman posting tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ya Peace Sign