Tuesday, August 3, 2010

Free CSS3 menu Generator

CSS3 saat ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh para webmaster serta blogger. Kehadiran CSS3 dianggap membawa angin segar khususnya bagi mereka para web developer. Hal ini tiada lain karena fitur-fitur CSS3 yang begitu menakjubkan.

Salah satu contoh kecil dari fitur CSS3 adalah dalam pembuatan tombol menu atau navigasi. Dengan CSS3  ini, membuat tombol navigasi berbentuk rounder tidak lagi  memerlukan bantuan gambar atau javascript, sehingga proses loding akan lebih cepat.

Nah, bagi anda yang menyukai menu dengan efek dari CSS3 yang menakjubkan, kini tidak usah berpusing ria atau berguling-guling dipasir karena anda dapat membuatnya dalam waktu beberapa menit saja dengan memakai CSS3 menu Generator.

css3 menu generator

Nama asli dari aplikasi ini adalah CSS3 menu 1.2, cuma biar gayaan dikit kang rohman tambahkan generator di belakangnya Big Grin.

 

Dengan aplikasi CSS3 Menu, anda dapat membuat berbagai macam Menu yang begitu cantik hasil dari efek CSS3 hanya dalam hitungan menit. Untuk melihat live demo yang dihasilkan dari CSS3 menu, bisa anda lihat di sini.

Yang mo nyoba, silahkan download saja langsung  CSS3 Menu.

 

Semoga bermanfaat!