Saturday, May 19, 2012

Download FeedDemon 4.1 (Desktop Feed Reader)

feeddemon
Download FeedDemon 4.1 (Desktop Feed Reader) – Bila anda adalah seorang yang aktif membaca web atau blog, tentu menjadi sebuah aktfitas yang merepotkan bila blog yang biasa anda baca dalam jumlah yang cukup banyak. Boleh jadi anda setiap hari mengunjungi blog-blog tersebut hanya untuk memeriksa apakah ada update artikel terbaru atau tidak, bila blog yang dikunjungi memang melakukan update, tentu tidak ada masalah, namun bila ternyata masih tidak ada update baru maka anda hanya membuang waktu saja karena tidak ada bacaan baru yang bisa anda baca.



Apabila anda ingin meninggalkan cara lama yang ribet dan hanya buang-buang waktu, cobalah cara yang lebih efektif yaitu dengan melalui Feed Reader. Dengan adanya feed reader kita dapat membuat list web atau blog langganan kita, sehingga satu layar dapat menampung begitu banyak list website langganan, sehingga kita tidak setiap hari mengunjungi blog-blog tersebut, cukup mengunjunginya apabila ada artikel baru yang bisa di baca saja.



Ada dua jenis Feed Reader yang populer yaitu online feed reader dan desktop feed reader. Contoh untuk Online Feed reader adalah Google Reader, sedangkan contoh untuk desktop Feed Reader adalah FeedDemon.



FeedDemon adalah desktop feed reader untuk Windows, dengan adanya FeedDemon kebutuhan informasi anda akan selalu uptodate. Saat ini FeedDemon yang terbaru adalah FeedDemon 4.1.



feeddemon 4.1




Berikut adalah fitur-fitur terbaru FeedDmon yang dikutif langsung dari situsnya :



Google Reader Synchronization

Use FeedDemon at home, your office, or anywhere you go and keep your feeds, tags and shared items synched between locations.



Tagging

Assign your own keywords to items, making it easy to classify and locate articles you've previously read.



Watches

Tell FeedDemon to let you know when your keywords appear in any feed you're subscribed to.



Search Feeds

Get alerted when your keywords appear in any feed, regardless of whether you're subscribed to it.



Podcasts

Let FeedDemon automatically download audio files and copy them to your iPod or other media device.



Tertarik untuk mencoba FeedDemon? Silahkan download secara gratis pada situs aslinya :



http://www.feeddemon.com



Feed Reader apa yang biasa anda gunakan Online atau desktop?