Tuesday, April 28, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 final battle

Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 akan segera berakhir. Dua hari kedepan kita akan melihat jawara-jawara SEO Indonesia memenangkan kontes ini. Dua hari ini merupakan final battle atau peperangan terakhir para jawara SEO kontes. Sedikit tidak sabar menunggu saatnya tiba, bukan bermimpi untuk memenangkan kontes ini karena semakin hari blog Kang Rohman bukan membaik tapi malah menjauh dari halaman pertama, namun agar pekerjaan yang melelahkan ini cepat berakhir.

 

Kang Rohman tidak bisa membayangkan bagaimana lelahnya mereka dalam melakukan optimasi selama kurang lebih 3 bulan lamanya, karena kang Rohman melakukan optimasi yang dilakukan kurang lebih satu minggu terakhir merasakan terkurasnya energi yang tidak sedikit. Untuk hal ini kang Rohman merasa salut kepada mereka para pejuang SEO Indonesia.

Sekedar mengingat saja, untuk para pendukung kang Rohman yang mengirimkan email dukungan anda harus mencantumkan alamat blog atau alamat posting dukungan agar nanti bisa di ikut sertakan dalam undian.

 

Jika tidak ada aral melintang, pengumuman pemenang undian akan di umumkan lebih awal dari yang di jadwalkan. Untuk keterangan lengkap mengenai undian ini, silahkan anda baca posting kang Rohman yang di sini!

 

Bravo para jawara SEO Indonesia !