Friday, April 24, 2009

Terima Kasih Para Pendukungku

Sepertinya banyak juga yang perduli terhadap Kang Rohman yang sedang mengikuti kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Dukungan tersebut diwujudkan antara lain dengan membuat posting yang di dalamnya terdapat link ke posting kang Rohman yang disini dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, ada juga yang menyimpan link tersebut pada halaman depan blog mereka.

 

Walaupun sampai hari ini blog kang Rohman tidak bergeming dari halaman 3 google.co.id , namun tentunya kang Rohman mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan.

 

Sebagai wujud rasa terima kasih kang Rohman terhadap anda, maka kang Rohman akan memberikan sedikit hadiah untuk anda para pendukungku yang akan di umumkan pada tanggal 10 Mei 2009 mendatang. Akan tetapi, karena pendukung kang Rohman sangat banyak maka tidak mungkin untuk memberikan hadiah kepada anda semuanya, oleh karena itu kang Rohman akan mengundi sebanyak 5 orang yang berhak menerima hadiah.

Untuk mengetahui siapa saja yang mendukung kang Rohman, maka silahkan laporkan dukungan anda dengan mengirimkan alamat blog atau alamat posting dukungan anda disini!

Apa hadiahnya? hadiahnya adalah berupa uang tunai sebesar Rp.100.000 rupiah untuk masing-masing pemenang

 

Tunggu apalagi, silahkan laporkan dukungan anda agar bisa di undi dan berkesempatan memenangkan hadiahnya!

 

Sekali lagi, terima kasih atas dukungannya